Di Rumah Saja – Hari Ke-12

Hari ini hari Minggu. hari terakhir beristirahat sakit sebelum besok bekerja kembali. Hari ini sengaja tidur lebih lama supaya besok bisa bekerja dengan lebih bugar. Hari in masak nasi goreng kornet bersama teman kantor yang masih ada di kosan. Oh iya, per hari ini jumlah orang yang positif Covid-19 di Indonesia ada 1285 orang, 64 orang sembuh dan 114 orang meninggal dunia. Jumlah yang terus bertambah karena rapid test yang terus dilakukan.

Hari ini mencoba produktif dengan mengerjakan tugas dari wommenkeu mengenai financial purposes dan budgeting. Belum selesai sih, tadi malah diselingin main Air Console bersama teman-teman, wkwk. Tapi itu jadi hiburan di masa-masa social distancing ini.

Hari ini sedikit sedih karena teman kantor yang masih di kosan akhirnya pulang ke rumahnya di Bekasi. Saya sebenarnya takut kesepian, tetapi Ibu saya bilang untuk rajin video call dengan keluarga. Selain itu, ibu saya menyarankan saya untuk sering-sering mengobrol dengan ibu kosan dan jangan lupa untul berbagi makanan hasil masakan. Semoga saya bisa tetap konsisten masak walaupun sekarang hanya sendiri.

Semangat menjalani hari-hari di rumah saja! Semoga besok bisa lebih produktif lagi

Published by

aisyahdz

iOS Engineer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s